Rabu, 22 Agustus 2012

Dragon Nest

Game MMORPG yang  menunjukkan 4 kelas asli: Warior , Archer , Sorceress dan Cleric dan 8 kelas dipromosikan (dua untuk masing-masing kelas asli) sesuai dengan gaya yang unik dari kelas aslinya.


Warior
Warriors bisa menangani kerusakan besar pada musuh
mereka menggunakan serangan jarak dekat . Mereka dapat dipromosikan untuk menjadi Swordmasters yang baik melancarkan serangan cepat dengan pedang atau Mercenaries yang membanggakan kekuatan yang kuat merusak mereka dan ahli dalam menggunakan kapak dan palu.
warior
 Mercenary

Sword Master


Archer
Pemanah mampu membawa musuh mereka turun dengan mudah dari kejauhan dan dapat dipromosikan menjadi Bow Master atau Acrobats. Yang pertama mengkhususkan diri dalam serangan jarak jauh sementara yang kedua dapat melakukan berbagai keterampilan jarak dekat menyilaukan.
Archer 
Bowmaster

Acrobat

Sorceresses
Sorceresses mampu menangani kerusakan besar pada musuh-musuh mereka di wilayah yang luas dan dapat dipromosikan ke Lords Elemental yang unggul dalam memanipulasi api dan elemen es atau Pengguna Angkatan yang mahir dalam mengendalikan sihir untuk menghasilkan daya perusak yang kuat.
Sourceress

Forceuser/ Mystic

Elementallord


Cleric
Ulama yang lahir dengan pertahanan yang baik dan dapat dipromosikan menjadi Paladins yang dapat memanfaatkan kemampuan mereka untuk sepenuhnya membela atau Imam yang mendedikasikan diri untuk menguasai kekuatan suci.
Cleric

Priest

Paladin


 semua kelas yang asli, lebih dari 200 keterampilan, so tunggu apalagi yuk kita Ramein Dragon Nest Indonesia ^_^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar